Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM Buka Diler Lagi di Jakarta Timur

Kompas.com - 30/12/2017, 08:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah membuka diler di Surabaya, Jawa Timur, kini menjelang tutup tahun 2017, KTM kembali meresmikan jaringan penjualan baru di wilayah Cipinang, Jakarta Timur.

Diler tersebut berada di Jalan Raya Bekasi Timur No.150, Cipinang. Showroom itu memiliki fasilitas 3S (sales, service, sparepart), yang sesuai dengan standar KTM Internasional.

"Kami mengucapkan sukses kepada KTM Cipinang. Kami yakin diler ini akan menyusuk sukses KTM Store yang telah beroperasi lebih dulu," Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor dalam siaran resmi, Sabtu (30/12/2017).

Baca juga: KTM Mau Bawa Duke 790 ke Indonesia

Sekarang ini, lanjut Kristianto KTM sudah punya 16 diler di beberapa wilayah. Target sampai tahun depan mencapi 30 diler, dan daerah yang dituju seperti Jawa Timur, hingga Bali.

"Pembukaan diler secara nasional oleh KTM Indonesia serta dengan adanya jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com