Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Otomotif Makassar, Transaksi Ditarget Ratusan Miliar

Kompas.com - 25/11/2017, 07:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – PT Dyandra Promosindo selenggarakan pameran otomotif di kota Makassar pada 6-10 Desember 2017 di Celebes Convention Center. Ini merupakan penyelelenggaraan yang keenam kalinya sepanjang tahun ini, di kota-kota berbeda.

Pada Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 lalu, Dyandra berhasil mendatangkan sebanyak 37.983 orang pengunjung, dengan jumlah total penjualan mencapai Rp 288 miliar Rupiah. Tahun ini, target dinaikkan sampai senilai Rp 290 miliar, dengan pengunjung 38.000 orang selama lima hari.

Menempati area seluas 6.000 meter persegi, POMA hadirkan 35 exhibitors dari tujuh merek mobil penumpang, empat brand mobil komersial, dan satu merek sepeda motor.

Baca juga : Estimasi Harga Sarung Jok Mitsubishi Xpander

Honda di POMA 2016HPM Honda di POMA 2016

Sementara sisanya merupakan penyedia aksesoris, seperti product car care, ban, kaca, aksesori offroad, stabilizer sport damperPremium audio system,  jok mobil, dan beragam industri pendukung yang akan ikut meramaikan pameran otomotif Indonesia Timur ini.

“Konsep penyelenggaraan pameran otomotif di akhir tahun, diharapkan jadi momentum yang tepat bagi stakeholders dan konsumen untuk melakukan aktifasi di area pameran,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam siaran resminya, Jumat (24/11/2017).

POMA 2017 mengusung tema Carnival, di mana tampilan pameran akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival, Bukan hanya pencinta otomotif yang bisa menikmati, tapi juga market keluarga muda. Berbagai kolaborasi elemen otomotif bakal dihadirkan pula, mulai dari sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com