Ratusan "Biker Geber" Honda PCX Keliling Ibu Kota - Kompas.com

Ratusan "Biker Geber" Honda PCX Keliling Ibu Kota

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 20/11/2017, 18:22 WIB
Honda PCX touring Ibu Kota.Istimewa Honda PCX touring Ibu Kota.

Jakarta, KompasOtomotif – Skutik bongsor Honda diajak menjelajah Jakarta oleh ratusan biker, yang tergabung dalam Komunitas Honda PCX Club Indonesia  (HPCI). Selain acara touring santai, ini juga jadi ajang untuk semakin mengenalkan model ini kepada masyarakat Ibu Kota.

Lebih dari itu, bertemakan “Enjoy your PCX 150” ini merupakan satu kegiatan dalam rangka mengakrabkan diri, di antara pengguna suktik premium Honda PCX Jakarta, yang berlangsung pada Sabtu (18/11/2017) sambil menikmati taman kota.

Rombongan Honda PCX Fun Rally memulai kegiatan touring dari kantor pusat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Gunung Sahari Jakarta Pusat. Perjalanan dilanjutkan ke taman Honda Tebet dan Wijaya Kusuma Park Cilandak.

“Gathering komunitas PCX kali ini kami buat spesial, agar setiap peserta bisa mengakrabkan diri. Kali ini kami mengajak anggota komunitas melakukan rolling city dan mengeksplor taman kota,” jelas Head of Marketing Communication Wahana Andra Friandana dalam siaran resminya, Senin (20/11/2017).

Baca juga : Honda PCX “Hybrid” dan Listrik Sudah Finalisasi

Honda PCX touring.Istimewa Honda PCX touring.

Sementara itu, Community Development Wahana Agus Sigit mengatakan menambahkan, tidak hanya gathering, omunitas Honda PCX 150 juga dapatkan edukasi safety riding langsung, dengan arahan instruktur Safety Riding Promotion Wahana.

“Mengedapankan berkendara aman, seluruh kegiatan komunitas wajib dapatkan kampanye safety riding. Semakin baiknya pengetahuan anggota komunitas terhadap safety riding, mampu menjadi virus bagi penggguna jalan lainnya,” tutur Agus Sigit.

Terkait dengan Honda PCX, Honda sudah mengumumkan bakal mengeluarkan versi mesin hibrida dan listrik, di mana sudah masuk tahap finalisasi. Sebelum dijual di Indonesia, rencananya generasi baru skutik maxi itu bakal diproduksi dan dijual di Jepang terlebih dahulu.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM