Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasutri Beli Kawasaki Ninja dengan Recehan Rp 42 Juta

Kompas.com - 09/11/2017, 07:22 WIB
Alsadad Rudi

Penulis


Madiun, KompasOtomotif
- Pasangan suami istri (pasutri), Eko Margono dan Ernawati mewujudkan impiannya membeli Kawasaki Ninja 250 Fi dari menabung. Uniknya, pembelian dilakukan dengan tunai, menggunakan uang recehan (logam) senilai Rp 42 juta.

Setiap hari, uang logam yang diperoleh kedua pasangan sengaja dikumpulkan di dalam kaleng bekas roti kering. "Tanpa terasa selama dua tahun terkumpul kurang lebih Rp 42 juta uang logam pecahan Rp 1.000, Rp 500, Rp 200, dan bahkan Rp 100. Hari ini bisa bawa pulang Kawasaki Ninja 250 Fi impiannya," tulis informasi yang diunggah akun Instagram, kawasaki.life.

Baca juga : Kawasaki Ninja 250 Rebut Kembali Status Terlaris

Eko dan Erna membeli Ninja 250 Fi dari diler Kawasaki di Madiun, Jawa Timur. Dari foto-foto yang diunggah di Instagram, uang logam Rp 42 juta yang dibayarkan Eko dan Erna sempat dihitung oleh para pegawai diler di atas meja persegi empat.

"Semua bisa punya Ninja! Selamat buat Bapak Eko Margono dan Bu Ernawati. Impian selama dua tahun telah terwujud hari ini," tulis informasi yang diunggah pada Rabu (8/11/2017).

Uang logam yang dibayarkan pasangan Eko Margono dan Ernawati saat membeli sebuah motor Kawasaki Ninja 250 Fi di sebuah diler di Madiun. Jumlah uang logam diketahui mencapai Rp 42 juta.Instagram kawasaki.life Uang logam yang dibayarkan pasangan Eko Margono dan Ernawati saat membeli sebuah motor Kawasaki Ninja 250 Fi di sebuah diler di Madiun. Jumlah uang logam diketahui mencapai Rp 42 juta.

Baca juga : Ninja 250 Baru Meluncur Sebentar Lagi?

Saat ini, harga motor baru Ninja 250 Fi dibanderol Rp 59.800.000, on the road Jadetabek.

Pasangan Eko Margono dan Ernawati yang membeli sebuah motor Kawasaki Ninja 250 Fi dengan uang tunai Rp 42 juta yang seluruhnya uang logam.Instagram kawasaki.life Pasangan Eko Margono dan Ernawati yang membeli sebuah motor Kawasaki Ninja 250 Fi dengan uang tunai Rp 42 juta yang seluruhnya uang logam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com