Ini Bocoran Tampang Suzuki S-Cross Terbaru - Kompas.com

Ini Bocoran Tampang Suzuki S-Cross Terbaru

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 06/11/2017, 13:49 WIB
Suzuki S-Cross terbaru.Ghulam/KompasOtomotif Suzuki S-Cross terbaru.

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak peluncuran perdananya pada pameran otomotif Agustus 2016 lalu, hanya perlu 15 bulan bagi Suzuki untuk menyegarkan SUV-nya S-Cross. Peluncuran model ini juga dilakukan pada Jumat pekan ini.

Beberapa informasinya sudah wara-wiri di media sosial, dan kali ini KompasOtomotif berkesempatan untuk mengabadikan eksteriornya sebelum peluncuran resmi. Dibanding dengan sebelumnya, sekilas tampilannya memang terasa lebih kekar dan mahal.

Ubahan paling jelas ada di bagian depan dengan desain grill,  yang direnovasi menjadi lebih kekar dengan garis-garis vertikal dengan akseon chrome. Kemudian lampu utama mengadopsi LED Projector, yang dikombinasi dengan daytime running light (DRL).

Suzuki S-Cross terbaru.Ghulam/KompasOtomotif Suzuki S-Cross terbaru.

Baca juga : Sudah Bisa Dipesan, Ini Estimasi Harga S-Cross Terbaru

Tidak berhenti sampai situ, terdapat juga chrome bezel foglamp dan front skid plate baru berbalut aksen silver, begitu juga pada bagian sampingnya side skid plate. Desain pelek juga punya tampilan baru, denga ban yang tapaknya lebih lebar dibanding sebelumnya.

Menyesuaikan dengan ubahan pada bagian depannya, di belakang juga mendapatkan revisi di bagian lampunya dengan LED Rear Combination Lamp. Bemper belakang juga dibuat lebih besar dan kekar. 

Terkait dengan harganya, selisih antara S-Cross model lama dengan yang baru, masing-masing varian sekitar Rp 7.000.000. Namun ini masih perkiraan, sementara harga resminya secara detail bakal diinformasikan saat peluncuran.

Suzuki S-Cross yang kini sudah ada di pasaran dijual Rp 249.000.000 transmisi manual, dan matik Rp 261.850.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Suzuki S-Cross terbaru.Ghulam/KompasOtomotif Suzuki S-Cross terbaru.

Suzuki S-Cross terbaru.Ghulam/KompasOtomotif Suzuki S-Cross terbaru.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM