Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga GSX S 150 Naik, Ini Penjelasan Suzuki

Kompas.com - 03/11/2017, 13:19 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif -  Harga sepeda motor Suzuki GSX S 150 terpantau naik pada November 2017. Dari catatan KompasOtomotif, besaran kenaikannya mencapai Rp 500,000 dibanding Oktober.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan kenaikan harga GSX S 150 kali ini merupakan yang pertama sejak produk ini meluncur Februari 2017.

"Sebenarnya kenaikan motor kami tidak setiap bulan. Tapi ini merupakan kenaikan dari harga promo yang kami tawarkan pada saat launching model ini," kata Kepala Departemen Sales dan Marketing SIS, Yohan Yahya kepada KompasOtomotif, Kamis (2/11/2017).

 

Suzuki GSX-S 150 Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suzuki GSX-S 150

GSX S 150 merupakan produk Suzuki untuk segmen "naked bike". KompasOtomotif mencatat GSX S 150 kini dibaderol dengan harga Rp 24,4 juta dan Rp 25,5 juta khusus untuk Touring Edition. Besaran harga tersebut lebih mahal sekitar Rp 500,000 dibanding harga bulan sebelumnya.

Yohan mengklaim bahwa produk sepeda motor GSX S 150 yang kini dijual masih menggunakan harga promo. Jadi, harga yang kini diterapkan disebut lebih murah dari harga asli dari sepeda motor tersebut.

"Kenaikan harga saat ini masih di bawah harga sebenarnya. Artinya kami masih memberikan kesempatan kepada calon pembeli Suzuki untuk menikmati keuntungan selisih harga," ujar dia.

Berbeda dengan GSX S 150, varian Suzuki untuk segmen "sport fairing", GSX-R150 justru tak mengalami kenaikan. Harga bulan November tercatat masih Rp 28,9 juta alias sama harga sebelumya pada Oktober.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com