Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Federal Oil Goes to Sepang

Berkat Pajang Federal Oil, Deni Pergi ke Sepang

Kompas.com - 31/10/2017, 12:01 WIB
Roderick Adrian Mozes

Penulis

Melaka, KompasOtomotif - Sebelum menikmati ajang balap motor bergengsi, yaitu MotoGP di Sirkuit Sepang, 180 orang peserta "Federal Oil Goes to Sepang" diajak menikmati wisata sejarah di kota Melaka, Malaysia.

Peserta diajak menikmati Sungai Melaka dengan menggunakan cruise, kemudian mampir ke Gereja St Paul dan Jonker Walk. Salah satu peserta yang beruntung, adalah Deni Puguh Darianto (35), pemilik bengkel DP Planet Motor asal Batu, Jawa Timur.


Deni bisa ke Sepang setelah bengkelnya menjadi salah satu pemenang yang memajang produk Federal Oil dengan baik. Paling mengejutkan, adalah selain dia, sang istri juga ikut berangkat ke Sepang setelah mendapatkan poin reward dari Federal Oil.

"Ini pengalaman yang tidak akan saya lupakan, karena selain bisa nonton MotoGP secara langsung, Saya sudah menjadi rekanan Federal Oil sejak 2002, dan selama menjadi rekan saya tidak pernah mendapatkan komplain terkait produk oli dari Federal Oil", kata Deni.

 
Baca juga : Cerita Mekanik Terbaik Federal Oil yang Sibuk di Paddock Moto2

Apalagi, tambah Deni, makin ke sini Federal oil juga konsisten dalam mengembangkan kualitas produknya. Untuk balapan Deni berharap Dimas Ekky Pratama mampu mengharumkan nama Indonesia.

"Harapannya agar Dimas Ekky bisa memberikan yang terbaik bersama tim Federal Oil Gresini Moto2", kata Deni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com