Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Ada Ignis Edisi Terbatas

Kompas.com - 17/10/2017, 18:12 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum selesai dengan jagoan baru mereka, Ignis. Usai menambah opsi transmisi AGS buat varian termurah, GL, sekarang tercium kabar dari sumber internal SIS, ada usaha membuat varian baru.

Belum pasti seperti apa varian baru itu, namun rumorsnya bakalan muncul sebagai edisi terbatas. Bisa jadi, inilah cara SIS menggairahkan pasar dengan merombak desain Ignis menggunakan berbagai aksesori.

Modifikasi Suzuki Ignis full audioStanly/KompasOtomotif Modifikasi Suzuki Ignis full audio

Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus lalu SIS pernah menampilkan beberapa konsep desain lain Ignis, yaitu S-Urban Concept, G-Urban, dan Motorcrosser Style. Semuanya desain itu mengalihkan ruh asli Ignis yang sebenarnya adalah hatchback menjadi petualang maskulin.

Baca: Suzuki Kerek Harga Ignis Bulan Depan

Bisa jadi, di antara ketiga konsep itu bakal masuk ke produksi dan menjadi varian edisi terbatas. Jawabannya bakalan ketahuan saat varian baru Ignis itu meluncur pada tahun depan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com