Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Honda Kaget Datang ke HBD 2017

Kompas.com - 16/10/2017, 09:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Yogyakarta, KompasOtomotif - Pestanya pengguna sepeda motor Honda dalam ajang Honda Bikers Day (HBD) 2017 sukses digelar. Sekitar 25.342 bikers dari 700 komunitas Honda di berbagai wilayah di Tanah Air hadir membanjiri Lapangan Udara Gading, Gunugkidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

Secara total, dari tiga HBD regional yang dihelat pada 2017 ditambah dengan HBD nasional jumlah peserta mencapai 32.964 bikers. Angka ini membuat Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, kagum dengan banyaknya pecinta Honda di Tanah Air.

"Untuk saya Honda Bikers Day di Indonesia sangat megesankan. Ini adalah salah satu acara terbesar yang pernah ada di Honda Motor yang saya tidak temukan di Jepang," ucap Inuma di Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

Bukan hanya Inuma, Direktur Pemasaran AHM Shigeto Kimura, juga terkejut dengan animo masyarakat Indonesia yang sangat menyukai produk Honda. Menurutnya, melalui HBD semua segmen Honda dari berbagai kalangan bisa berkumpul menyatu.

Honda Bikers Day 2017 Honda Bikers Day 2017

Baca : Pacu Honda CBR250RR Menuju HBD 2017

"Saya pernah ikut banyak acara besar Honda di banyak negara, tapi HBD adalah yang terbesar. Di Jepang kita juga ada acara semacam ini, tapi tidak sebesar di sini. HBD menyatukan semua elemen konsumen, tidak hanya di segmen tinggi tapi juga konsumen Honda di grass root. Melalui HBD 2017 ini kami ingin menciptakan momentum yang semakin besar," kata Shigeto.

Untuk melihat sekilas keseruan HBD 2017, jangan lupa klik Galeri foto HBD 2017.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com