Wuling Siapkan Confero di Bawah Rp 100 Juta - Kompas.com

Wuling Siapkan Confero di Bawah Rp 100 Juta

Stanly Ravel
Kompas.com - 11/10/2017, 13:02 WIB
Wuling ConferoStanly/KompasOtomotif Wuling Confero

Jakarta, KompasOtomotif - Upaya Wuling Motors untuk mengempur pasar otomotif di Indonesia rupanya tidak main-main. Dua produk baru tengah disiapkan untuk memberikan pilihan bagi masyarakat akan akan mobil yang terjangkau.

Seperti diketahui, Wuling berniat untuk memboyong MPV sejuta umat dari seri Confero namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan bermesin 1.200 cc.

Bahkan saat ini, Confero 1.2L sudah terdaftar di Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ada duda model yang ditawarkan, yakni Confero S 1.2C dan Confero 1.2 yang semuanya bertransmisi manual.

Sedangkan harga nilai jual yang tercantum untuk keduanya berada di bawah Rp 100 juta, yakni Rp 88 juta untuk Confero S1.2C, dan Rp 78 juta untuk Confero 1.2.

Baca : Meluncur 2018, Pesaing Innova dari Wuling Sudah Diuji


Ketika dikonfirmasi mengenai kehadiran Convero versi murah, Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, masih enggan berbicara banyak.

"Memang akan ada produk baru, tapi saya belum bisa bicara banyak karena untuk tahun ini kami hanya fokus pada produk yang sudah resmi kami luncurkan," ucap Dian saat dihubungi KompasOtomotif, Rabu (11/10/2017)

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM