Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Indonesia Tawarkan Mobil ke Kementerian

Kompas.com - 11/10/2017, 10:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Group Indonesia mulai serius menggarap pasar korporat dan pemerintahan. Selain diplomatik dan organisasi internasional, sekarang ini sedang melakukan pendekatan dengan beberapa kementerian untuk menyediakan kendaraan operasional.

Bahkan diakui Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, ada beberapa kementerian, serta organisasi yang sudah siap menggunakan BMW.

"Tetapi datanya masih belum bisa kita informasikan, saya juga sedang tidak ada datanya" ucap Jodie di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Bukan hanya itu, BMW juga memiliki program khusus yang disiapkan untuk pemerintah Indonesia. Salah satunya, penawaran khusus sepanjang Oktober 2017 ini, yaitu memberikan harga spesial X1 xDrive20i, 320i Sedan, dan 530i Luxury Line.

Baca juga: BMW Indonesia Siapkan 10 Model Baru Tahun Depan

Contoh lain, penawaran buat para kedutaan besar, mencakup layanan purna jual dan servis. Paket yang disediakan, yaitu BMW Repair Inclusive dan BMW Service Inclusive.

Program itu membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000, hingga garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com