Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Nissan Serena Dibuat Lebih "Cathcy"

Kompas.com - 04/10/2017, 14:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tokyo, KompasOtomtotif - Setelah generasi terbaru mobil listrik Leaf, Nissan juga menyiapkan Serena versi sporty yang akan dibawa dalam ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017. MPV bongsor ini akan tampil dengan balutan aero kit dari Nismo, membuatnya tampil lebih catchy.

Dikutip dari Carscoops, Nissan memberikan ragam ubahan pada Serena namun tanpa mengorbankan identitas sebagai MPV keluarga yang nyaman.

Aksesori Nismo diterapkan pada setiap sudut eksterior. Mulai bagian bumper depan, lengkap dengan lip spoiler, pelek bernuansa gelap, side skirt, serta grafis merah yang mengikuti detail aero kit.

Meski terkesan hanya aksesori, tapi berkat jubah Nismo mendongkrak aura standar dari Serena. Sementara untuk interior diklaim tidak ada perubahan yang drastis selain dari lingkar kemudi yang ikut mendapat sentuhan Nismo, serta detail jahitan pada jok.

Baca : Tanggapan Nissan Soal Spekulasi Desain Livina Baru

Nissan Serena Nismo Nissan Serena Nismo
Setelah melakukan pengenalan dalam ajang TMS, pada November 2017 Nissan Serena Nismo akan dijual secara resmi di Jepang. Sedangkan untuk kisaran harga akan diumukan saat peluncuran.

Bukan hanya Serena Nismo, Nissan juga akan membawa konsep Nismo dari Nissan Leaf serta Skyline di TMS. Khusus untuk Skyline, Nissan menginformasikan ada sentuhan baru dari sisi tampilan dan fitur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com