Berapa Harga Tiket Motobus? - Kompas.com

Berapa Harga Tiket Motobus?

Febri Ardani Saragih
Kompas.com - 03/10/2017, 10:02 WIB
Motobus, bus tingkat yang bisa mengangkut penumpang bersama sepeda motor. Disitat dari Youtube Motobus, bus tingkat yang bisa mengangkut penumpang bersama sepeda motor.

Jakarta, KompasOtomotif – Bus tingkat yang bisa mengangkut penumpang dan sepeda motor, Motobus, bakal mulai beroperasi pada 27 Oktober 2017. Berapa harga tiketnya untuk sekali perjalanan?

Hubungan Masyarakat (Humas) PT Motobus Trans Nusantara Wulandari menjelaskan, harga tiket penumpang dewasa Rp 119.000, anak-anak (usia 0 – 12 tahun) Rp 69.000, dan satu unit motor Rp 249.000.

Tiket itu bisa dibeli secara online di situs motobustiket.com. Sebab sistemnya online, jadi pembelian tiket bisa dilakukan selama 24 jam dari mana saja.

Motobus, bus tingkat yang bisa mengangkut penumpang bersama sepeda motor. Penumpang berada di lantai atas dan motor di lantai bawah.Disitat dari Youtube Motobus, bus tingkat yang bisa mengangkut penumpang bersama sepeda motor. Penumpang berada di lantai atas dan motor di lantai bawah.

Paket lebih murah

Nah, Wulandari menyebutkan ada paket perjalanan yang harganya lebih irit ketimbang beli tiket satu-satu, yaitu membeli tiket penumpang sekaligus motor. Bila membeli paket tiket itu, maka harga tiket penumpang dewasa turun menjadi Rp 99.000 sedangkan motor Rp 129.000 per unit.

“Jadi paket cuma perlu membayar Rp 228.000. Kalau penumpang dewasanya ada dua, maka tetap dikenakan Rp 99.000 per orang, bukan Rp 119.000,” jelas Wulandari saat dihubungi Otomania.com, Senin (2/10/2017).

Baca: Jangan Terlalu Lama di Belakang dan Depan Bus

Sementara ini Motobus baru memilik rute pergi-pulang Jakarta-Bandung. Setiap penumpang dibekali asuransi perjalanan. 

PenulisFebri Ardani Saragih
EditorAzwar Ferdian

Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM