Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez dan Pedrosa "Ngebut" Naik TraktorGP

Kompas.com - 01/10/2017, 13:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Crash.net

Aragon, KompasOtomotif - Usai merebut dua podium dalam MotoGP Aragon, Marc Marquez dan Dani Pedrosa merayakan kemenangan dengan cara yang unik. Kedua pebalap asal Spanyol jagoan Repsol Honda ini bersenag-senang mengendari traktor buatan New Holland di medan berpasir.

Dilnsir dari Crash.net, Maquez dan Pedros bergantian melakukan adegan slalom melewati beberapa rintangan untuk menunjukkan kekompakannya sebagai rekan satu tim.

Bahkan beberapa kali Marquez sengaja menggeber habis traktor tersebut untuk merasakan sensasi pada putaran tinggi, tentu hanya untuk sekadar hiburan saja.

Kesenangan mereka mendapat pengalaman baru terekam dalam sebuah video berdurasi 2 menit. Keduanya nampak tak berhenti tertawa dan saling bersaing menujukkan kebolehan dalam mengendarai traktor tersebut.

Marck Marquez dan Dani Pedrosa tes traktor Marck Marquez dan Dani Pedrosa tes traktor

Baca : Aksi Gila Marquez, Geber RCV di Lintasan Salju

Menariknya lagi, selama melakukan tes drive traktor, baik Marquez dan Pedrosa juga lengkap menggunakan baju balap (wearpack). Bahkan traktor yang dikendarai juga sudah diberi livery atribut Repsol Honda, mirip dengan RC213V.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com