Diler 24 Jam Truk Mitsubishi Beroperasi di Tangerang - Kompas.com

Diler 24 Jam Truk Mitsubishi Beroperasi di Tangerang

Donny Apriliananda
Kompas.com - 29/09/2017, 17:42 WIB
Diler Mitsubishi Fuso di Cikokol, Tangerang, Banten, didampingi Truck Center yang siap melayani perbaikan selama 24 jam tiap hari.KTB Diler Mitsubishi Fuso di Cikokol, Tangerang, Banten, didampingi Truck Center yang siap melayani perbaikan selama 24 jam tiap hari.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan diler dengan fasilitas Truck Center di Cikokol, Tangerang, (28/9/2017). Tak cuma menjual, melayani perbaikan dan menyediakan suku cadang, tempat ini juga siaga 24 jam tiap hari termasuk hari libur.

KTB bermitra dengan PT Srikandi Diamond Motors untuk mewujudkan diler spesial ini. Sekaligus, peresmian tersebut menandai perluasan jaringan Mitsubishi Fuso yang ke-227 secara nasional, dan memperbanyak Truck Center menjadi 15 titik.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, dalam sambutannya mengatakan bahwa ada potensi besar serta tantangan di area Cikokol Tangerang yang juga merupakan pusat industri serta maufaktur di Provinsi Banten.

”Kami berharap Mitsubishi Fuso dapat memaksimalkan pertumbuhan industri serta pembangunan di area Tangerang,  Banten, dengan jaringan kami di sana,” ujar Kurita San.

Baca : Fuso Kembali Rangkul Pelaku Usaha

Diler megah itu dibangun di atas tanah seluas 5.617 m2, memiliki fasilitas mulai dari area showroom, servis, spare part, area negosiasi, dan ruang tunggu yang nyaman.

Lalu, area Truck Center menyediakan fasilitas akomodasi bagi konsumen yang ingin bermalam ketika kendaraannya diperbaiki.

Diler baru ini terletak di Jl. M.H. Thamrin No.88, Cikokol, Tangerang, tepat berada di jantung mobilisasi kendaraan niaga di wilayah Tangerang.

Tangerang merupakan salah satu kota pusat manufaktur dan industri di Provinsi Banten dan memiliki lebih dari 1.000 pabrik, baik itu dari perusahaan lokal maupun perusahaan internasional.

Aktivitas pabrik ini menjadikan Tangerang sebagai kota dengan mobilitas kendaraan niaga yang tinggi. Populasi Mitsubishi Fuso di wilayah ini menunjukkan dominasinya dengan pangsa pasar mencapai 45 persen.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM