Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Nissan-Datsun Ikat Konsumen Korporat

Kompas.com - 26/08/2017, 14:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia kembali menyelenggarakan “Nissan Datsun Intelligent Customer Day 2017” untuk yang kedua kalinya. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 200 tamu korporat.

Bukan hanya disuguhkan makan malam disertai presentasi mengenai privilege yang bakal diberikan konsumen fleet, NMI juga mengajak para konsumennya bermain golf dan membagikan berbagai hadiah.

"Kami memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk ditawarkan pada para pelanggan korporat. Namun, produk kami bukan hanya kendaraan, tapi juga layanan, sehingga penting bagi kami untuk membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat kami melalui teknologi dan layanan yang cerdas,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Jumat (25/8/2017).

Nissan telah meluncurkan layanan pelanggan terbarunya, "Nissan Intelligent Service", untuk memudahkan interaksi pelanggan dengan Nissan. Melalui ini konsumen retail ataupun korporat dapat menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna jual.

Nissan Datsun Intelligent Customer Day 2017.Istimewa Nissan Datsun Intelligent Customer Day 2017.

Tiga program unik di Nissan Intelligent Service adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-Parts (mulai November 2017), hingga fasilitas mobil pengganti di diler (syarat dan ketentuan berlaku).

Leyanan Baru

Selain yang sudah ada, Nissan juga memperkenalkan layanan terbaru yaitu “5 Star Fleet Services”, untuk mendukung operasional pelanggan korporat yang lebih hemat. Program ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang semakin baik kepada konsumen, layaknya hotel bintang lima.

“Lima bintang ini kami ambil dari istilah yang sama untuk menggambarkan kualitas hotel. Selain itu, lima bintang ini memiliki lima penawaran menarik juga kepada konsumen,” ucap Ricky Christian, Corporate Sales Manager PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Lima penawarannya yang dihadirkan yaitu paket suku cadang kompetitif, diskon biaya jasa servis, additional free service, special warranty treatment, dan terakhir menyediakan konsultan untuk memberikan edukasi kepada mekanik-mekanik milik korporasi yang bekerjasama dengan Nissan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com