Ratusan Mobil "Modif" Daihatsu Kumpul di Medan - Kompas.com

Ratusan Mobil "Modif" Daihatsu Kumpul di Medan

Stanly Ravel
Kompas.com - 19/07/2017, 08:43 WIB
Daihatsu Dress-up Challenge Medan Daihatsu Dress-up Challenge Medan

Jakarta, KompasOtomotif – Gelaran kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge tiba di kota Medan, Sumatera Utara. Ajang yang dibuat sebagai pamer kreasi Daihatsu ini diikuti oleh 110 mobil dari beragam kalangan modifikasi.

Peserta modifikasi pada tiap kota sengaja dibatasi mengikuti ulang tahun global Daihatsu yang ke-110. Namun, untuk unit mobilnya sendiri terbuka bagi semua model dengan syarat kendaraan masih memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan.

Acara yang digelar bersama Hot Import Nights (HIN) ini berlangsung di halaman Paladium Mall, Medan, selama dua hari (15-16/7/2017). Ajang ini juga merupakan kelanjutan dari beberapa kota sebelumnya, yakni Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, dan Cirebon.

 Baca : Barisan Modifikasi Mobil Daihatsu Hadir di Yogyakarta

Total dari 19 kota,  masih sisa 12 kota lagi sebelum ajang ini berakhir pada November mendatang. Tidak hanya menyuguhkan deretan mobil modifikasi, Daihatsu juga memberikan penawaran menarik dengan hadirnya program trade-in selama acara digelar.

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Daihatsu Dress-up Challenge 2017
Melalui program tukar tambah ini, konsumen Daihatsu bisa mendapatkan harga terbaik bagi mobil bekasnya. Bahkan konsumen juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan asuransi, jika melakukan transaksi selama acara berlangsung.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu global, kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi konsumen penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu yang tampil pada even ini menjadi inspirasi masyarakat Medan dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraannya, dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanannya,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dalam siaran resminya, Selasa (18/7/2017).

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM