Belum Mampu Beli Royal Enfield, ”Gayanya" Saja Dulu - Kompas.com

Belum Mampu Beli Royal Enfield, ”Gayanya" Saja Dulu

Donny Apriliananda
Kompas.com - 19/12/2016, 08:42 WIB
Royal Enfield Apparel Royal Enfield dijual di Pondok Indah Mall.

Jakarta, KompasOtomotifRoyal Enfield memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesoris yang kini telah tersedia di gerai eksklusif mereka di Indonesia.

Langkah ini dianggap merek Inggris yang dibeli perusahaan India itu sebagai usaha untuk memperluas segmen sepeda motor kelas menengah di Indonesia.

Gerai khusus apparel tersebut diresmikan Jumat, (16/12/2016), berlokasi di Pondok Indah Mall 2 lt 1. Gerai ini juga bergelar sebagai gear & apparel store pertama Royal Enfield yang berlokasi di luar India.

Samrat Som, Head Apparel & Accessories Business Royal Enfield mengatakan bahwa gear store seperti ini akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor. Bahkan rangkaian koleksi gear, apparel, dan merchandise diklaim telah dibuat dengan detail yang baik.

Stanly/Otomania Royal Enfield Exclusive Gear Store
”Itu semua menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik,” kata Somrat.

Dibukanya gerai khusus ini dibangun atas kerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia, diler eksklusif Royal Enfield di Tanah Air.

Sejalan dengan bisnis sepeda motor yang terus tumbuh, apparel dan aksesori dapat menjadi titik awal yang sangat baik untuk para penggemar sepeda motor merasakan pengalaman khusus yang ditawarkan Royal Enfield.

Gerai di Pondok Indah Mall ini menawarkan serangkaian gear, apparel, dan aksesori Royal Enfield yang meliputi helm, perlengkapan berkendara, saddle bags, head-gear, sepatu, T-shirts, jaket, serta merchandise khas lainnya.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM