Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Mobil "Hypercar" CR7

Kompas.com - 18/07/2016, 19:03 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

Lisbon, KompasOtomotif – Pesepakbola Real Madrid yang juga kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, diketahui sedang dalam proses membeli Bugatti Vayron Grand Sport. Mobil yang saat ini masih berstatus terkencang di dunia itu bahkan dikabarkan sudah mendarat di garasi sang superstar.

Hal itu diketahui setelah Ronaldo mengunggah sendiri aktivitas pembelian itu via akun Instagram pribadi. Dia posting dua gambar Bugatti Veyron yang sedang mejeng di showroom, dan diberi kata-kata ”kelak mobil ini akan menjadi kebanggan”.

Postingan kedua, mobil sudah ada di ruang terbuka dan Ronaldo menuliskan ”binatang ini sudah datang”. Cuma, The Mirror menyayangkan pilihan itu, sebab, generasi terbarunya, Chiron, baru saja meluncur.

Tidak disebutkan harga, namun selera Ronaldo disebut cukup canggih. Bugatti pilihannya adalah salah satu mobil fenomenal. Veyron sanggup melaju sampai 408 kpj. Cukup 2,5 detik untuk membawanya dari diam sampai melesat 100 kpj.

Performa ini sudah cukup membawa Ronaldo ”terbang” jika dibandingkan supercar-supercar miliknya terdahulu, macam 911 Turbo S atau Aventador LP 700-4.

Meski tak bisa bermain penuh di partai final Piala Eropa akibat ”digasak” Dimitri Payet, tak ada yang lebih baik ketimbang mengangkat tropi, liburan di tempat mewah, dan pulang menggeber Bugatti ”The Animal” Veyron.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com