Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Indonesia Gulirkan Festival Inovasi

Kompas.com - 19/05/2016, 14:50 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - BMW Group tahun ini menginjak usia 100 tahun. Untuk ikut memeriahkan hari bersejarah ini, BMW Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan "The Innovation Festival 2016" di Ciputra Artpreneur, Sabtu 28 Mei 2016.

Festival tersebut menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

"Seiring perayaan 100 tahun ini, kami hadirkan festival ini sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya anak muda," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia di Kuningan, Jakarta Selatan (19/5/2016).

Keren menjelaskan, di masa depan, waktu merupakan salah satu hal yang akan semakin terbatas. Namun, konektivitas akan kian menjadi hal biasa, dan teknologi mulai belajar dari manusia.

"Mobilitas masa depan akan menghubungkan setiap area kehidupan manusia. Di situ kami melihat adanya peluang baru untuk mobilitas premium yang nantinya akan mudah digunakan, tersedia secara komprehensif, dan dirancang khusus untuk preferensi individual setiap pengguna, dan BMW Group telah mewujudkan visi masa depannya dengan BMW Vision Nex 100," kata Keren.

Festival itu, kata Keren, merupakan wadah bagi orang-orang yang memiliki pandangan ke depan dan penuh ide untuk membantu membentuk masa depan. Hasil kolaborasi antara BMW Indonesia, Samsung, Intel, Ciputra Artpreneur serta Future10 ini juga akan menghadirkan XTalk dengan topik menarik seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting dan masih banyak lagi lainnya.

"Kami yakin, acara ini akan memberikan ragam manfaat dan keuntungan untuk kita semua, terutama bagi mereka yang menyambut baik hadirnya inovasi baru di dalam kehidupan sehari-hari," ucap Karen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com