Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inden Pajero Sampai Satu Setengah Bulan

Kompas.com - 18/04/2016, 07:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi All New Pajero Sport masih jadi priortas penjualan, sejak diluncurkan pada Januari 2016 lalu. Sudah berjalan sekitar dua setengah bulan, sambutan pasar terhadap produk SUV terbaru Mitsubishi diklaim baik.

“Sekedar informasi, respons pasar terhadap produk All New Pajero Sport sangat baik. Sampai saat ini, total pemesanan sudah mencapai lebih dari 8.000 unit. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kepercayaan konsumen dalam menggunakan All New Pajero Sport dalam kegiaan sehari-hari,” ujar Hisashi Ishimaki, Minggu (17/4/2016).

Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menambahkan, banyaknya permintaan akan All New Pajero sudah diprediksi. Maka dari itu pihaknya sudah meminta kuota All New Pajero Sport disesuaikan dengan permintaan konsumen.

“Permintaan Pajero Sport akan booming di Indonesia, maka kami dari KTB sudah mengorder ke prinsipal Mitsubishi Thailand, agar jumlahnya disesuaikan dengan konsumen yang ada di indonesia,” tutur Imam.

45 Hari

Saat ditanyakan berapa lama pengiriman produknya, Imam melanjutkan, intiya KTB dari sisi penyuplai kendaraan, sudah siap sesuai yang diminta. Namun mungkin ada proses administrasi atau terkait permintaan khusus konsumen, yang bisa memakan waktu maksimal sampai 45 hari atau satu setengah bulan.

“Hanya mungkin untuk beberapa tipe warna tertentu, yang diprediksi tidak terlalu banyak permintaannya, ternyata cukup lumayan seperti warna bronze, jadi pengiriman menjadi lama. Sementara warna secara umum kami bisa lebih cepat dari itu (di bawah 45 hari),” ujar Imam.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com