Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Roof Rail” untuk Grand New Avanza dan Great New Xenia

Kompas.com - 29/09/2015, 07:33 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar baik bagi pengguna Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia, khususnya di Jakarta dan sekitarnya. Sebab, produk aksesori aftermarket-nya mulai bermunculan di pasar aftermarket. Kini sudah tersedia Roof Rail yang bisa menjadikan tampilan kedua mobil itu semakin sporty.

Toko aksesoris yang menjual Roof Rail itu salah satunya Alif Auto yang berada di MGK Kemayoran, lantai lima, Jakarta Pusat. Pemilik Alif Auto Desi menjelaskan, Roof Rail yang dijualnya ini terbuat dari bahan fiber dan harganya hanya Rp 850.000.

“Kita sediakan untuk Avanza dan Xenia model terbaru. Warna standarnya hitam dop, tapi jika ingin sesuai dengan warna bodi mobil juga ada, tapi harganya berbeda, yakni Rp 1 juta,” ujar Desi saat ditemui KompasOtomotif beberapa waktu lalu.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Roof Rail ini bisa digunakan pada Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Wanita berkerudung itu melanjutkan, Roof Rail itu dipasang di atas mobil dengan menggunakan double tip khusus yang tidak akan merusak cat mobil. Pemasangannya juga tergolong singkat yakni satu dan dua jam saja.

Roof Rail untuk model lain juga ada, seperti Suzuki Ertiga, dan Innova. Harganya sama saja dan bentuknya ada yang sama dan beda,” kata Desi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com