Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swift Club Indonesia Rayakan Ultah Kedelapan

Kompas.com - 05/08/2015, 18:20 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Wadah berkumpulnya pemilik hatchback Suzuki, Swift Club Indonesia (SCI), berharap terus berkembang saat perayaan ulang tahun kedelapan yang digelar pada (2/8/2015) di Taman Budaya, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sejak berdiri pada 5 Juli 2007, SCI telah menaungi lebih dari 500 anggota.

Kami bersyukur SCI hari ini dapat merayakan ulang tahun ke-8. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh member SCI yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan. Semoga di usianya yang semakin bertambah SCI dapat semakin bermanfaat bagi para member dan semakin jaya di dunia otomotif Indonesia,” ujar Ketua Umum Fahmi Adha Firansyah, dalam keterangan resminya.

Stanly Perubahan Pada Suzuki Swift GS

SCI memiliki 18 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia terutama di kota-kota besar, seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Makassar, dan Palu. Tidak lama lagi SCI bakal menambah dua chapter tambahan di Yogyakarta dan Bangka Belitung.

Acara puncak perayaan ulang tahun dilakukan dengan peniupan lilin serta memotong kue sebagai wujud rasa bersyukur. Sebelum itu SCI memberikan santunan kepada perwakilan panti asuhan sebagai bentuk kepedulian pada sesama.

Kegiatan ini diikuti 50 unit Swift yang berasal dari berbagai chapter. Menariknya ada yang berasal dari Aceh dan Batam untuk menemani perwakilan dari Purwakarta, Subang, dan Karawang.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada SCI. Semoga di usia SCI yang ke-8  ini, SCI dapat semakin berkembang dan meluaskan jaringan klub di seluruh Indonesia. Harapan kami tentunya SCI tidak hanya menggelar kegiatan – kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide – ide, masukan, serta rekomendasi kepada kami dari segi kinerja, performance, serta peningkatan kualitas brand Suzuki,” ujar Makmur, 4W Marketing Director Suzuki Indomobil Sales.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com