Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Grid Girls “Panaskan” Kemenangan Lorenzo

Kompas.com - 04/05/2015, 12:10 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jerez, KompasOtomotif – Pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo terlihat sangat gembira saat merayakan kemenangannya di podium MotoGP Spanyol 2015. Dinobatkan menjadi yang tercepat di Sirkuit Jerez yang berlangsung selama 27 putaran, Minggu (3/5/2015), merupakan kado manis sehari sebelum ia berulang tahun ke-28 pada 4 April 2015.

Crash.net Paddock Girls Jerez - GP Spanyol - 2

Sepanjang musim 2015, pria yang lahir di Spanyol pada 1987 ini baru sekali naik podium. Kemenangan di tanah kelahirannya bisa jadi membuat senyum Lorenzo bertahan cukup lama. Salah satu ekspresi Lorenzo terekam kamera motogp.com, foto Lorenzo sedang meloncat sambil bergaya di podium sempat menghiasi halaman headline.

Crash.net Paddock Girls Jerez - GP Spanyol - 4.

Namun senyum dan keceriaan di MotoGP Spanyol 2015 bukan hanya milik Lorenzo. Jauh sebelum balapan menentukan pemenang, seperti biasa, pose manis dan seksi para grid girls sudah lebih dulu jadi “santapan” kamera. Berikut galeri foto “pemanis” sirkuit hasil jeperetan media langsung di lokasi.

Lebih lengkap, simak di galeri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com