Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepeda Motor Guru Dapat "Servis" dari Honda

Kompas.com - 21/11/2014, 10:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (HSO) menggelar progam “AHASS Satu Hati untuk Guru” berupa diskon khusus bagi para guru di Indonesia. Acara ini dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November dan diselenggarakan 22-29 November 2014.

“Setiap guru yang mau servis sepeda motor di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kami, akan mendapatkan diskon khusus, mulai jasa sampai pembelian suku cadang,” jelas Departemen Head Technical Service Astra Motor Hadijanto Santoso, dalam keterangan resminya, Kamis (21/11/2014).

Progam ini digelar di beberapa provinsi di Indonesia, yakni Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika.

Konsumen cukup menunjukan kartu identitas guru dan bisa menikmati progam ini. Hadijanto menambahkan, acara ini merupakan salah satu bentuk dukungan Astra Motor terhadap komitmen Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan, yang merancang gerakan memuliakan guru.

Mendengar adanya program ini, para pendidik menyambut baik. Termasuk Joko Waluyo, guru SDN Cipinang Besar Selatan 20 Pagi, Jakarta. “Wah pas sekali jadwal saya untuk servis motor. Saya akan ajak teman-teman guru yang lain untuk menikmati program ini,” ujar Joko bersemangat. Dealer utama Astra Motor berharap program ini bisa menjadi kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com