Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audi Q3 1.4 TFSI Bersahabat dengan Wanita

Kompas.com - 18/07/2014, 08:20 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah banyak perempuan Indonesia yang menjadikan Sport Utility Vehicle (SUV) sebagai kendaraan sehari-hari. Audi pun menawarkan Q3 1.4 TFSI sebagai SUV yang ringkas dan bersahabat dengan pengemudi wanita.

Karakter sport mobil yang kental terlihat dari desain kupe. Bodi makin elegan dengan lekukan tajam, dan lampu depan dan belakang yang unik, makin mempercantik SUV compact tersebut. Lampu standar depan berbentuk wedge, dengan unit xenon plus dan LED daytime running lights.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Audi Q3 1.4 TFSI dengan mesin yang lebih efisien
“Dengan panjang 4,39 meter, lebar 1,83 meter, dan tinggi 1,59 meter, Audi Q3 menyediakan ruang duduk lega buat lima penumpang. Q3 1.4 TFSI ini mudah sekali diikendarai bahkan oleh wanita yang sekarang mulai menyukai SUV. Bentuk compact dengan bodi yang tidak terlalu lebar, jadi bisa dikendarai di jalanan kota besar yang padat,” jelas Andrew Nasuri, CEO Garuda Mataram Motor, saat peluncuran Q3 1.4 TSFI, di Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Bagasi SUV kompak ini berkapasitas 460 liter, dan bisa diperbesar hingga 1.365 liter dengan melipat kursi belakang. Ada kompartemen bagasi bagian atas dan bagian bawah untuk menempatkan barang-barang yang menunjang aktivitas harian.

Kabin diklaim hening, tersemat fitur seperti pengendalian suhu yang sudah mengaplikasi automatic comfort air conditioning. Sistem audio dengam menggunakan 10 speaker termasuk subwoofer dan center speaker.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com