Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Daihatsu Berhadiah Ayla

Kompas.com - 06/07/2014, 20:10 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Menjelang musim mudik lebaran 2014, Daihatsu Indonesia mengajak konsumennya untuk segera melakukan servis di bengkel resmi di seluruh Indonesia. Untuk mendorong animo ini, PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) menyiapkan undian khusus berhadiah Ayla.

"Jadi setiap konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi dan menghabiskan biaya Rp 1 juta, otomatis mendapat nomor undian berhadiah utama Ayla tipe M M/T," jelas Muhammad Muthowif, Kepala Departemen Pemasaran DSO di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014).

Selain satu unit Ayla, juga disediakan hadiah menarik, antara lain, sepeda motor Honda Verza, iPhone 5S, dan ponsel Android. Promo ini berlaku periode Juli sampai Agustus di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di Indonesia. "Pengundian pemenang akan dilakukan September," lanjut Muthowif.

Ngabuburit
Sementara itu, Daihatsu Indonesia mengajak konsumen Xenia untuk ikut program ngabuburit "Go Go Goal Xenia" yang berlangsung serentak di 10 kota besar Indonesia. Setiap konsumen, terdiri dari ayah, ibu, dan satu orang anak diminta memasukkan bola sebanyak-banyaknya dalam satu menit di arena permainan yang sudah disiapkan.

"Acara ini menjadi bentuk apresiasi kami pada konsumen Xenia dan sengaja kita pilih permainan berbau bola karena lagi Piala Dunia di Brasil," jelas Rokky Irvayandi, Kordinator Eksekutif Kordinator Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Setiap peserta memperebutkan hadiah uang tunai yang disiapkan, Rp 4 juta untuk pemenang pertama, Rp 3 juta (kedua), Rp 2 juta (ketiga), dan dua pemenang harapan masing-masing Rp 500.000. Semua peserta juga mendapat voucher berbuka puasa Rp 200.000. "Selain Jakarta, acara ini juga diselenggarakan di Malang, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Pontianak, Bandung, semarang, dan Yogyakarta," lanjut Rokky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com