Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemenang “Drive–Connect–Win” Terima All-New Ford Focus

Kompas.com - 03/06/2013, 12:59 WIB

JAKARTA, KompasOtomotif- Ford Motor Indonesia (FMI) menyerahkan hadiah utama kepada pemenang kampanye “Drive–Connect–Win”, Fachri Anggi Maulana, satu unit All-New Focus 2.0L 5D Sport GDI TiVCT berwarna mustard olive di dealer Ford di Tangerang.

Ceritanya, Fachri yang sedang dilanda cinta, mencoba mendapatkan wanita impiannya dengan bantuan \Voice Command dan koneksi Bluetooth pada Ford Fiesta. Ia memperoleh dukungan suara terbanyak dibanding dua finalis lain.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih saya, khusus kepada Ford atas pengalaman berharga ini. Saya sangat bersyukur dan sudah tidak sabar untuk mencoba seluruh teknologi pintar pada All-New Focus,” jelas Fachri.

Kampanye “Drive–Connect–Windiluncurka pada Januari, mengajak masyarakat di seluruh Indonesia mengirimkan cerita mereka dengan memanfaatkan konektivitas pada kendaraan Ford yang dipasarkan di Indonesia.

“Atas nama Ford, saya mengucapkan selamat kepada Fachri dengan cerita tidak hanya mendominasi pilihan masyarakat, juga menonjolkan konektivitas pada Ford Fiesta. Ini meruapakan gambaran gaya hidup dari konsumen kami. Cerita Fachri benar-benar menarik perhatian semua orang,” komentar Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com