Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sentuhan TRD untuk Lexus IS

Kompas.com - 20/05/2013, 15:55 WIB

Tokyo, KompasOtomotif - Lexus IS 2014 bagi beberapa kalangan, terlebih bagi yang berjiwa muda dan dinamis, menganggap kesan sporty pada sedan premium tersebut telah pudar. Karena itulah, konsumen menyasar pada F-Sport dengan memasang aerokit. Kenyataan, masih banyak yang menanyakan dan memesan aksesori dan aerokit ke Toyota Racing Development (TRD).

Atas dasar itulah, TRD merilis kit bodi untuk IS 2014. Untuk depan tidak banyak yang ditambahkan karena bemper dan gril sudah cukup sangar. Hanya memasang spoiler tipis di bawah rumah lampu kabut. Namun side skirt dirancang dengan lekukan tajam, seperti bertingkat di bagian belakang.

Paling ekstrem adalah desain untuk buritan. Bemper ditempeli kit bodi dengan banyak lekukan tajam termasuk difuser dan rumah untuk knalpot double stereo. Sedangkan untuk suspensi, ditawarkan sokbreker dan per yang membuat penampilan mobil ini jadi ceper.

Keseluruhan komponen modifikasi tersebut dijual 12.180 dollar Amerika atau sekitar Rp 118,1 juta dan bisa dibeli secara terpisah. Untuk sementara hanya dijual di Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com