Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha VMAX Tunggangan Baru Ghost Rider

Kompas.com - 11/11/2010, 10:07 WIB

SIBIU, KOMPAS.com — Bagi Anda penggemar film tentu masih ingat Ghost Rider dengan bintang utama Nicholas Cage. Dalam film tentang iblis pemberantas kejahatan ini, Johnny Blaze (Cage) selalu mengendarai sepeda motor. Sebelumnya, tokoh Blaze mengendarai sepeda motor Buell yang dimodifikasi dengan gaya chopper. Nah, pada film sekuel ini, dia akan memiliki tunggangan baru, Yamaha VMAX.

Bocoran tersebut terkuak saat prosesi pengambilan gambar yang tengah berlangsung di Sibiu, Romania. Cage tertangkap kamera bersama kru film tengah memeriksa kesiapan Yamaha VMAX sebelum shooting.

Yamaha VMAX bisa dibilang raja jalanan karena berbekal mesin 1.679 cc DOHC dengan pendingin cairan V-4 yang mampu menghasilkan tenaga 175 hp pada 9.000 rpm. Torsinya mencapai 153 Nm pada 6.600 rpm.

Tongkrongannya yang "sangar" juga makin menopang peran iblis sebagai tokoh utama. Penggunaan VMAX pun turut membuat kemasan film yang diangkat dari cerita Komik Marvel ini menjadi semakin modern.

Sekuel film kedua Ghost Rider akan dilepas ke pasar pada 17 Februari 2012 dengan judul Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Seperti apa aksi Nicholas Cage menumpas kejahatan di atas VMAX? Kita harus bersabar dua tahun lagi!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com