Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand New Veloz Andal buat Keluarga

Kompas.com - 23/12/2015, 14:08 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Memilih mobil buat teman beraktivitas sehari-hari tidak bisa sembarangan, pasalnya pilihan akhir wajib mempermudah bukan malah bikin susah.

Buat orang tua dengan dua anak perempuan, Shintarani, ada dua hal yang paling penting yaitu kenyamanan dan kemudahan. Keduanya ia dapat pada Grand New Veloz.

Wanita usahawan ini mengatakan sebenarnya sudah menemukan kedua hal itu pada mobil lamanya, Avanza G manual yang ia beli pada 2008. Namun ia menyadari kadarnya semakin melimpah pada versi Grand New Veloz, sebab itu ia memutuskan “naik kelas”.

“Akhirnya tertarik dengan Grand New Veloz karena bodi luarnya lebih sporty, habis itu juga kelihatan lebih sangar, jadi kesannya kokoh. Untuk interior sudah oke, nyaman. Setirnya ada kontrol audio, headunit dengan layar sentuh. Pokoknya mempermudah,” ucap Shintarani, Senin (21/12/2015).

Shintarani Shintarani, anggota Veloz Community (Velozity) chapter Tangerang, V-1118.
Kemudahan lain yang ia ungkap, kunci dan remote buka-tutup telah menyatu serta immobilzer buat anti-maling. Selain itu “nyetir” juga makin nyaman karena mesin baru Veloz 1.5L dibekali teknologi dual VVT-i plus drive by wire.  

Kegiatan harian Shintarani “lompat” sana-sini seputar Jakarta, sesekali pada akhir pekan membawa anak-anak wara-wiri cari hiburan. Atas dasar cari kemudahan juga, Shintarani, memilih transmisi otomatis yang lebih simple penggunaannya.

“Mesin sekarang kan sudah Dual VVT-i, lebih gesit dan irit. Aku cari kenyamanan juga, bertahun-tahun pakai manual, secara di Jakarta juga tambah macet tapi harus jalan kemana-mana makanya pilih matik,” kata Shinta.

Kelebihan Veloz sejak dulu, punya jarak pijak ke tanah yang aman buat "libas" banjir. Bandelnya Veloz disebut membuai rasa aman buat para wanita. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com