Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Sistem Audio Mobil Ini Peringati Hari Jadinya yang ke-22

Kompas.com - 07/10/2024, 15:55 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

Iùjjuiíp m? njm un bu

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom Audio eksis di industri aftermarket otomotif Indonesia, memperingati hari jadinya yang ke-22 pada 5-6 Oktober 2024.

“Venom membentuk strategi marketing yang sangat baik yaitu dengan memiliki 3 kekuatan yang saling berkesinambungan dan tidak akan dapat dipisahkan, 3 Kekuatan ini adalah VENOM Indonesia, VFC,dan VAC. Suatu kebanggaan VENOM saat ini sudah berusia 22 tahun, adanya dukungan teman-teman VENOM Fighter sangat berperan dan membantu dalam perkembangan VENOM Indonesia” kata Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

“Strength Through Unity yang kami sudah bentuk dan rasakan pada tahun ini, kebersatuan menciptakan keberhasilan bersama.” tambah Julia Jaumil, CFO Venom Indonesia.

VENOM Indonesia dalam strategi marketing yang dibentuk disini berperan sebagai principal atau support regulasi.

Baca juga: Daftar Pemenang Kustomfest 2024 Lucky 13 Rollin

VENOM Indonesia ist VENOM Indonesia

VFC adalah VENOM Fighter Community berperan sebagai pelaku distributor (Elaborate), VAC adalah VENOM Academy Center berperan sebagai pendidik atau sumber informasi dan Inovasi VENOM.

Pada tahun ini, VENOM Indonesia berhasil mengeluarkan 10 produk terbaru dari berbagai series, salah satunya:

  1. Pandora series yaitu VPR 2.4 MKII yang memiliki keunggulan effective power @4OHM:4*25W, master input 98dBA, DSP THD &NOISE 0.005%,USB input.
  2. Gear series yaitu VENOM Gear Box Wonderful sound quality, memiliki fitur karaoke, yang dimana microphone yang dapat di adjustment, memiliki daya tahan baterai hingga ± 5 jam.
  3. Inferno series yaitu VIN 7 SB memiliki dimensi yang kecil dan compect dimana penempatannya bisa di bawah jok, kualitas BASS BOOST : 0?3dB, memiliki daya maksimum 700 Watt.

Baca juga: Manfaat Fitur Highway Driving Assist untuk Pengemudi di Jalan Tol

Selain itu, tahun ini VENOM Indonesia juga mengikat kerjasama distribusi dengan Pioneer Indonesia secara eksklusif untuk beberapa tipe yang diluncurkan di VENOM Engage 24, berikut ada:

  1. DMH-ZF7650BT pelopor baru PxLink untuk peningkatan UX, Easy connect, tampilan sudah High quality Screen, memiliki Crystal clear sound, serta Innovative usability.
  2. DMH-ZF9650BT Big 10.1 inch HD screen, akses sekali sentuh ke Apple Carplay & Android Auto, Pioneer Sound Experience, New Advanced Sound Tuning with Detailed Optimization Illuminated Interactive Infotainment.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau