Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HPM Tambah 2 Jaringan Mobil Bekas Bersertifikasi di Jabodetabek

Kompas.com - 03/10/2024, 13:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah dua jaringan layanan mobil bekas bersertifikasi untuk area Jabodetabek yang diresmikan secara bersamaan.

Kedua jaringan penjualan mobil bekas tersebut hadir melalui Honda Jakarta Center Used Car by Primauto di Jakarta dan Honda Imora Sentul Used Car by Primauto di Bogor, Jawa Barat.

Baik Honda Jakarta Center dan Honda Imora Sentul, menjadi diler mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di masing-masing wilayah, yakni Jakarta Pusat dan Kota Bogor, yang siap menyediakan jual beli mobil seken berkualitas serta layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, melalui kedua diler tersebut, pihaknya berupaya menjawab kebutuhan konsumen akan mobil bekas Honda berkualitas yang telah melalui proses inspeksi ketat dan rekondisi dari teknisi Honda.

Baca juga: Pilihan Makin Beragam, Cek Daftar Harga Mobil Hybrid per Oktober 2024

HPM Tambah 2 Jaringan Mobil Bekas Bersertifikasi di JabodetabekHPM HPM Tambah 2 Jaringan Mobil Bekas Bersertifikasi di Jabodetabek

"Selain itu, layanan trade-in yang kami tawarkan memudahkan konsumen untuk mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Honda secara efisien dalam satu kunjungan," kata Billy dalam keterangan resminya, Kamis (3/10/2024).

Dengan kehadiran dua jaringan baru penjualan mobil bekas Honda, secara total Honda telah meresmikan 8 Dealer Honda Certified Used Car selama 2024, dan menjadi yang ke-13 secara nasional.

Baca juga: Banyak Karya Baru, Kustomfest 2024 Sajikan Suguhan Berbeda

Honda Certified Used Car menawarkan mobil bekas bersertifikasi dengan syarat pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui inspeksi kualitas serta rekondisi menggunakan suku cadang asli Honda.

HPM Tambah 2 Jaringan Mobil Bekas Bersertifikasi di JabodetabekHPM HPM Tambah 2 Jaringan Mobil Bekas Bersertifikasi di Jabodetabek

Semua perbaikan dilakukan oleh teknisi terlatih Honda, menjamin kualitas kendaraan dengan harga kompetitif. Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapat perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau