Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmikan Diler Baru, Chery Perkuat Layanan di Surabaya

Kompas.com - 07/09/2024, 14:02 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Banjarmasin, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meresmikan jaringan baru melalui Chery Ceria di Surabaya, Jawa Timur, yang berkolaborasi dengan PT Mobil Ceria Indonesia.

Jaringan ini menjadi diler ke-36 Chery yang diresmikan di Indonesia. Adapun perluasan pasar lantaran potensi yang besar mengingat Surabaya menjadi kota kedua dengan penjualan terbanyak setelah Jabodetabek.

"Saat ini kami sudah memiliki empat jaringan diler di daerah Surabaya dan satu diler di Sidoarjo. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap produk Chery menjadi motivasi utama kami untuk terus hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya," ucap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, dalam keterangan resminya, Sabtu (7/9/2024).

Baca juga: Banyak Diskon Menarik, Cek Harga LMPV Baru September 2024


Diler Chery Ceria yang berlokasi di Jl. Arjuna No.154 ini, dibangun di atas lahan seluas 1.727 meter persegi dengan bangunan mencapai 2.057 meter persegi, yang menggunakan standar layanan sales, service, dan spare parts (3S).

Layanan di bengkel memiliki one stop service untuk servis berkala, general service, spooring balancing, dan penggantian ban. Selain itu, diler ini juga memiliki fasilitas EV untuk konsumen pengguna Omoda E5.

Baca juga: Minat Kredit Fortuner Facelift, Cicilannya mulai Rp 14 Jutaan

Hariyanto Prasetyo Siantar, General Manager PT Mobil Ceria Indonesia mengatakan, pihaknya yakin produk-produk Chery akan memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di Surabaya.

Diler Chery SurabayaCSI Diler Chery Surabaya

"Kehadiran Chery Ceria di Surabaya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan kota, serta memberikan pilihan kendaraan berkualitas bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya" kata Hariyanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau