Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GWM Resmikan Diler Pertama di Jawa Barat

Kompas.com - 05/09/2024, 16:41 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - GWM Indonesia meresmikan diler pertamanya di Jawa Barat, GWM Pasteur, yang berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan, Kota Bandung (4/9/2024).

Diler ini menawarkan layanan penjualan, perawatan, dan suku cadang (3S) sebagai bagian dari upaya memperluas jangkauan produk hybrid di Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi, GWM Pasteur memiliki enam stall di area servis dan ruang pamer yang mampu menampilkan hingga tiga unit mobil.

Baca juga: Hyundai Siapkan MPV Listrik 7 Penumpang di Indonesia

Diler ini diharapkan memberikan kenyamanan maksimal bagi konsumen dalam memilih mobil dan mendapatkan layanan purna jual.

"Bandung memiliki potensi besar untuk industri otomotif, dan kami bangga bisa membuka diler pertama kami di kota ini," kata Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia.

Service Workbay GWM Pasteur.GWM Indonesia Service Workbay GWM Pasteur.

Ia menambahkan bahwa pembukaan dealer ini juga merupakan bagian dari rencana ekspansi jaringan GWM di berbagai kota di Indonesia.

Salah satu produk unggulan yang dihadirkan di dealer ini adalah Tank 300 HEV, yang dirancang untuk pecinta off-road.

Mobil ini menawarkan kombinasi performa kuat dan teknologi hybrid modern, yang diharapkan dapat menarik minat konsumen di segmen mobil off-road premium.

Selain itu, diler ini juga menyediakan fasilitas yang dirancang untuk kenyamanan pelanggan, termasuk Comfort Customer Lounge dan layanan Mobile Service yang memungkinkan servis dilakukan di rumah pelanggan.

Baca juga: Pentingnya Penerapan Bioetanol di Indonesia

“Kami terus berupaya menghadirkan produk berkualitas dan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia.

GWM Pasteur juga menawarkan program purna jual berupa garansi hingga tujuh tahun, serta layanan darurat 24 jam bagi pelanggan. Dengan pembukaan ini, GWM semakin memperkuat komitmennya dalam menawarkan mobil inovatif yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau