Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FDR Day 2024 Bakal Digelar di Sidoarjo

Kompas.com - 05/09/2024, 13:21 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR, bakal menggelar FDR Day 2024 pada (28/9/2024) mendatang di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara tahunan ini sebelumnya telah sukses dihelat di berbagai kota seperti Malang, Tangerang, dan Bandung.

"Sebagai bagian dari promosi dan persiapan, FDR bakal menggelar berbagai event menarik yang turut melibatkan para bikers. Pra event FDR Day 2024 akan diadakan di tiga kota, yakni Malang, Mojokerto, dan Sidoarjo," ujar Elsafan Rendianto, FDR Promotion Departement Head.

Baca juga: Berkendara di Jam Sibuk, Jangan Memaksa untuk Mendahului

Acara community gathering tersebut dimulai pada (31/8/2024) di Malang, kemudian di Mojokerto pada (7/9/2024), dan diakhiri di Sidoarjo pada (14/9/2024).

PT Suryaraya Rubberindo Industries akan menggelar FDR Day 2024 di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan beragam program hiburan dan bakti sosial.FDR PT Suryaraya Rubberindo Industries akan menggelar FDR Day 2024 di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan beragam program hiburan dan bakti sosial.

Puncak acara FDR Day 2024 akan menghadirkan berbagai hiburan, termasuk penampilan pedangdut Arlida Putri dan duo DJ remix dangdut Mr Jono & Joni.

Selain itu, acara juga akan menampilkan tenant bazaar komunitas yang menawarkan kebutuhan bikers, kompetisi BMX, skateboard, hingga permainan tradisional seperti balap karung dan bakiak.

FDR Day 2024 digelar di Sidoarjo, Jawa Timur dengan beragam acara menarik.FDR FDR Day 2024 digelar di Sidoarjo, Jawa Timur dengan beragam acara menarik.

Salah satu kegiatan yang paling dinantikan adalah Ultimate Urban Parade, di mana gunungan berisi produk FDR akan diperebutkan oleh pengunjung.

"Rombongan kirab akan berjalan dari titik press conference menuju venue main event, dan diiringi pertunjukan Reog Ponorogo," tambah Rendi.

Baca juga: Tanda-tanda CVT Motor Minta Segera Diservis

Acara ini juga mencakup kegiatan sosial seperti donor darah yang bekerja sama dengan PMI, serta melibatkan para bikers dan pengunjung umum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau