Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara United Tarik Peminat Kendaraan Ramah Lingkungan di JFK 2024

Kompas.com - 30/06/2024, 09:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.comUnited E-Motor ikut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 dengan menawarkan jajaran produk lengkap bagi pengunjung.

Tak hanya itu, ragam promo menarik juga ditawarkan baik untuk jajaran sepeda, sepeda listrik, sampai sepeda motor listrik selama pameran berlangsung.

Pada pemeran yang digelar selama 33 hari, United E-Motor membawa produk baru yang sudah diluncurkan tahun ini. Dari MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000 seri 2024.

Bahkan, ada juga C2000 yang menjadi salah satu line-up terbaru. Keseluruhan tipe motor listrik yang ditawarkan tentunya telah didukung dengan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 Juta.

Baca juga: Diskon Motor Listrik di Jakarta Fair 2024 Tembus Rp 8 Jutaan

Menurut Meilany Suryanata, Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk, selain motor listrik, banyak pengunjung yang juga tertarik dengan sepeda listrik yang tentunya telah didukung program penjualan menarik.

"Kami punya beragam jenis sepeda yang ditawarkan, mulai dari sepeda, sepeda listrik, hingga motor listrik. Yang menarik, sepeda listrik masih jadi favorit pelanggan, dan di sini pilihannya cukup banyak. Tentunya dengan harga miring," ucap Meilany, dalam keterangannya, Sabtu (29/6/2024).

Untuk pilihan sepeda dan sepeda listrik, pengunjung bisa menikmati potongan harga 50 persen. Selain itu, ada juga gratis merchandise untuk setiap transaksi yang berlangsung selama 12 Juni–14 Juli selama pameran.

Baca juga: Motor Listrik Saige SG-Max Ditarget Terjual 1.000 Unit

Selain itu, Meilany mengatakan, antusias masyarakat terhadap alat transportasi yang ramah lingkungan cukup besar, terutama motor listrik.

Motor listrik United e-MotorUnited E-Motor Motor listrik United e-Motor

Mendukung hal tersebut, United E-Motor juga ikut memberikan program menarik lainnya. Selain harga yang sudah mendapatkan subsidi pemerintah, konsumen juga bisa mendapatkan promo berhadiah, yakni gratis sepeda atau potongan hingga Rp 3 juta serta dukungan kemudahan pembayaran yang ditawarkan dari rekanan leasing.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com