Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Subaru Bangun Mobil Drift Pakai Basis BRZ

Kompas.com - 29/06/2024, 12:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - Subaru Indonesia meluncurkan kolaborasi dengan Garasi Drift dengan memperkenalkan Subaru Garasi Drift Team dan Subaru BRZ yang dibangun khusus untuk bertanding di kelas Pro selama musim 2024-2025, baik untuk event nasional maupun internasional.

Subaru BRZ yang diberi nama BRZIKO itu dibangun selama enam bulan dan akan memulai debutnya di kompetisi Professional Drift Grand Prix Series (D1GP) South East Asia pada 6-7 Juli 2024.

Baca juga: Alasan Kenapa saat Pindah Persneling Mobil Manual Gas Harus Dilepas

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, Subaru BRZ adalah Subaru yang Istimewa, satu-satunya model dengan penggerak RWD, keseimbangan sasis terbaik, dan DNA motorsport yang kuat. Di sisi lain, Garasi Drift memiliki Drifter yang sangat kompetitif seperti Ziko Harnadi.

Subaru Indonesia meluncurkan kolaborasi dengan Garasi Drift dengan memperkenalkan Subaru Garasi Drift Team dan Subaru BRZ yang dibangun khusus untuk bertanding di kelas Pro selama musim 2024-2025, baik untuk event nasional maupun internasional.BING Subaru Indonesia meluncurkan kolaborasi dengan Garasi Drift dengan memperkenalkan Subaru Garasi Drift Team dan Subaru BRZ yang dibangun khusus untuk bertanding di kelas Pro selama musim 2024-2025, baik untuk event nasional maupun internasional.

Untuk itu, kolaborasi bersama Garasi Drift adalah menyatukan dua personality luar biasa agar dapat bekerjasama menuju satu tujuan, berprestasi di kompetisi Drift nasional dan tampil maksimal di event internasional seperti D1GP dan GIIAS.

“Kedepannya, BRZIKO juga akan hadir di Plaza Subaru Surabaya dan Bandung sesuai dengan jadwal Indonesia Drift Series di kota tersebut,” ucap Arie, di Tangerang, Sabtu (29/6/2024).

Sementara itu, Ziko Harnadi, Chief Executive Officer, Garasi Drift menambahkan, menjadi drifter dari tim Subaru Garasi Drift Team merupakan pencapaian tersendiri yang tentunya menjadi kepercayaan yang harus dibuktikan kepada Subaru Indonesia, dimulai dari D1GP 6-7 Juli 2024.

Baca juga: Alasan Kenapa saat Pindah Persneling Mobil Manual Gas Harus Dilepas

Di acara ini juga diperkenalkan merchandise kolaborasi Subaru x Garasi Drift Lifestyle Collection yang menggunakan garis desain dinamis dari DNA Motorsport Subaru dan brand identity Garasi Drift yang banyak terinspirasi dari negeri Sakura Jepang.

Koleksi ini mencakup barang seperti kaos, polos shirt, jersey, payung, gantungan kunci, air freshener mobil, hingga sticker pack.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com