Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Mobil Hyundai yang Bakal Dibawa ke GIIAS 2024

Kompas.com - 15/06/2024, 17:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Hyundai Motors Indonesia bakal tampil all out buat GIIAS 2024 pada 18-28 Juli. Bukan cuma memamerkan mobil yang sudah dijual, tapi akan ada tiga model yang dipamerkan, salah satunya bergenre sporty.

Budi Nur Mukmin, Chief Marketing Officer Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Kona Electric sudah pasti dipamerkan di GIIAS 2024. Ada juga model lain yang belum dibocorkan apa unitnya.

"Ada satu mobil baru, satu special display, dan satu mobil sport baru," kata Budi di Bogor, Sabtu (15/6/2024).

Baca juga: Kumpul Seru Hyundai di Sentul, Ada Kona Electric

Aksi drift Hyundai Ioniq 5 N di sirkuit Proving Ground Hankok di Taean, Korsel.Hyundai - Korea Aksi drift Hyundai Ioniq 5 N di sirkuit Proving Ground Hankok di Taean, Korsel.

Buat mobil baru, satu yang pasti dipamerkan adalah Kona Electric. Tapi memang ada bocoran kalau Santa Fe terbaru juga bakal dipamerkan saat di GIIAS 2024.

"Kita display satu yang spesial, menarik dan akan jadi kejutan," kata Budi.

Baca juga: MCCI Gelar Tour Der Sulawesi 2024

Hyundai N Vision 74 hadir di Thailand International Motor Expo 2023Kompas.com/Dio Hyundai N Vision 74 hadir di Thailand International Motor Expo 2023

Belum dipastikan unit apa yang spesial dan bakal dipamerkan saat GIIAS 2024. Kemungkinannya bisa Santa Fe baru, Hyundai N74 Concept yang pakai hidrogen, atau mobil Casper electric yang baru diperkenalkan secara global.

"Buat mobil sport yang baru, kita belum punya line up sportscar (di Indonesia)," kata Budi.

Sedangkan untuk yang sport, kemungkinan besar pasti dari segmen N. Mobil yang potensial seperti Ioniq 5 N, atau Elantra N, di mana beberapa rekan media sudah mencobanya langsung di Korea Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com