Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Juragan 99 Punya Trayek Malang - Denpasar Pakai Sleeper Bus

Kompas.com - 12/09/2023, 06:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) Juragan 99 Trans resmi meluncurkan trayek baru untuk layanan bus AKAP Malang- Denpasar dan sebaliknya. Sebagai informasi, PO bus tersebut baru punya layanan bus AKAP trayek Jakarta-Malang dan sebaliknya.

Adapun untuk trayek bus Malang- Denpasar akan dilayani oleh dua unit sleeper bus. Kedua bus mewah tersebut sebelumnya telah diperkenalkan ke publik belum lama ini oleh Gilang Widhia Permana yang merupakan pemilik Juragan 99 Trans. Masing-masing bus bernama Takeshi dan Takumi. 

Sleeper bus tersebut telah melayani penumpang secara perdana pada  7 September 2023 keberangkatan pagi, yakni jam 07.00 WIB dari Malang.

Baca juga: PO Gunung Harta Kasih Potongan Harga Tiket di Bulan Ini

Bus berangkat dari Kantor Perwakilan Juragan 99 Trans Klojen, Terminal Arjosari Malang, Pakis,  Rumah Makan Masada Probolinggo, Rumah Makan Watu Dodol Banyuwangi, Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Pelabuhan Gilimanuk Jembarana, Terminal Mengwi Badung dan berakhir di Kantor Perwakilan Juaragan 99 Trans Padangsabian Denpasar. 

Sementara itu, berdasarkan pantauan Kompas.com pada situ resmi Juragan 99 Trans, harga tiket bus akan menyesuiakan tipe atau letak kursi sleeper bus.  Untuk Sleeper Top di dek atas Rp 420. 000 lalu Sleeper Top dek bawah dibanderol Rp 440.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by P.O. JURAGAN 99 TRANS (@juragan99trans)

Baca juga: Rapor Penjualan Ritel Daihatsu hingga Agustus 2023

Tiket sudah bisa dipesan melalu website resmi PO, situs dan aplikasi penjualan tiket bus online, atau agen tiket Juragan 99 Trans.

Layanan bus AKAP baru milik PO Juragan Trans tersebut dirakit oleh Karoseri Morodadi Prima. Bus ditopang oleh sasis Mercedes Benz 1626AT dengan balutan bodi Patriot SE238M. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com