Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Murah di PEVS 2023, Garansi 5 Tahun Uang Kembali

Kompas.com - 19/05/2023, 18:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - EVCBU K-Kooper dan KX-Upgrade hadir sebagai mobil listrik paling murah di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, yang berlangsung 17-21 Mei 2023, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Rivaldi Andiannsyah, Manager Legal Kurnia Motors, mengatakan, selain menjamin servis dan ketersediaan suku cadang, pihaknya memberikan garansi produk selama lima tahun sebagai bagian dari kepuasan konsumen.

Baca juga: K-Kooper, Mobil Listrik Murah Rp 85 Jutaan di PEVS 2023

"Ada garansi lima tahun dari baterai, spare part dan sales servis selama lima tahun. kita juga ada buy back waranty lima tahun, setelah lima tahun dipakai, mobil bisa dijual lagi ke kami dengan tanpa ada penurunan harga, 100 persen harganya sama," kata Rivaldi di Jakarta, Rabu (17/5/2023).

EVCBU K-Kooper tipe standar dibanderol Rp 85 juta.KOMPAS.com/Gilang EVCBU K-Kooper tipe standar dibanderol Rp 85 juta.

"Misalnya beli K-Kooper Rp 85 juta, lima tahun kemudian buy back warannty bisa kami beli lagi dengan harga sama Rp 85 juta," kata dia.

Konsep itu masih sama dengan model sebelumnya yaitu K-Upgrade yang sudah dijual sejak tahun lalu. Di mana Kurnia Motors membawa mobil listik murah dengan jaminan buy back dengan harga yang sama.

"Kalau untuk pembayaran full payment tipe hyhper itu dapat home charging gratis. Kalau pembelian buka juga ke kami (home charging) harganya Rp 24,5 juta," kata Rivaldi.

Baca juga: Hyundai Creta Versi Termahal Resmi Mengaspal di Batam

Mobil listrik K-Upgrade didatangkan oleh PT Kurnia EVCBU International dan dibanderol mulai Rp 75 jutaDOK. KURNIA EVCBU INTERNATIONAL Mobil listrik K-Upgrade didatangkan oleh PT Kurnia EVCBU International dan dibanderol mulai Rp 75 juta

Untuk diketahui, baik K-Kooper dan KX-Upgrade sebetulnya sudah hadir sejak April lalu. Waktu itu Kurnia Motors memperkenalkan dua mobil tersebut di Ruko Aristoteles Blok Rartu No. 70-71, Gading Serpong, Tangerang.

K-Kooper tersedia dalam lima warna putih, biru, hijau, hitam, dan merah. Adapun KX-Upgrade memiliki enam pilihan warna yaitu biru muda, hijau, biru tua, hitam, putih, dan merah. Spesifikasi K-Kooper standar mengusung baterai 12 Kwh dengan jarak tempuh 120 km.

K-Kooper tipe standar dibanderol Rp 85 juta sedangkan tipe Hyper seharga Rp 135 juta. Kemudian untuk KX-Upgrade seharga Rp 100 juta. Semua harga tersebut on the road (OTR) Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com