Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RMA Siapkan Promo Servis Mudik dan Bengkel Siaga Ford

Kompas.com - 17/04/2023, 19:16 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut arus mudik Lebaran, Ford melalui RMA Indonesia kembali menghadirkan kampanye purnajual dengan menyajikan Program Servis Ramadan dan Bengkel Siaga Ford.

Kedua program ini menjadi bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggan setianya selama periode mudik lebaran mendatang.

Program ini hadir untuk para pengguna semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Baca juga: Video Viral, Pengendara Motor Dikejar Polisi di Jalan Tol

Ford Ranger XL di IndonesiaKOMPAS.com/Ruly Ford Ranger XL di Indonesia

Melalui program ini, RMA ingin memastikan kondisi kendaraan konsumen dalam keadaan yang prima, aman dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota.

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, mengatakan, program ini sudah berjalan sejak tanggal 1 April dan akan berlangsung hingga 20 April 2023.

“Kami memahami dengan adanya relaksasi peraturan pemerintah, masyarakat akan memakai kesempatan ini sebagai momentum untuk kembali bersilaturahmi setelah 3 tahun mudik lebaran dibatasi,” ujar Pinaki, dalam keterangan tertulis (17/4/2023).

Baca juga: Ingat, Ganjil Genap Mudik Lebaran 2023 di Tol Berlaku Besok

“Karenanya, Ford menghadirkan Program Servis Ramadan yang menawarkan pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan, Ford juga akan memberikan 1 filter oli mesin secara gratis kepada pelanggan yang melakukan perawatan di semua jaringan bengkel 2S dan 3S Ford di Indonesia,” kata dia.

Tidak hanya berhenti di layanan purna jual tersebut, Pinaki menyebutkan, Ford juga menyajikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman selama arus mudik nanti dengan menghadirkan Bengkel Siaga Ford.

Lokasi Bengkel Siaga Ford bakal berada di beberapa titik arus mudik di pulau Jawa, seperti KAK Mampang, Arista Bogor, Saluyu Bandung, MCA Semarang, dan Arista Surabaya.

Baca juga: Hasil MotoGP Amerika 2023; Rins Bawa Honda Juara, 9 Pebalap Kecelakaan

Ford EcoSport Community (Forescom) ikut dalam kumpul akbar para komunitas Ford di Indonesia di Tangerang, Minggu (28/2/2016).Febri Ardani/KompasOtomotif Ford EcoSport Community (Forescom) ikut dalam kumpul akbar para komunitas Ford di Indonesia di Tangerang, Minggu (28/2/2016).

Pelanggan Ford dapat langsung mendatangi diler resmi Ford, di mana bengkel siaga ini tetap beroperasi meskipun libur lebaran, khususnya pada tanggal 20 hingga 25 April 2023.

“Melalui Bengkel Siaga ini, Ford akan tetap melayani kebutuhan pelanggan di bengkel baik untuk perawatan dan perbaikan kendaraan maupun kebutuhan akan spare part,” ucap Pinaki.

“Selain itu kami juga telah menyiapkan layanan mobile service, serta layanan towing yang disediakan selama 24 jam selama periode berlangsung,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com