Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Lebaran, Mitsubishi Akan Dirikan Posko Mudik

Kompas.com - 17/03/2023, 15:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, berencana mendirikan bengkel siaga di jalur mudik.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mudik lebaran.

“Untuk persiapan Lebaran tentunya kami nendukung program pemerintah sejak tahun lalu dibuka PPKM memperbolehkan konsumen mudik bawa mobil. Di situ kami sudah melakukan persiapan,” ujar Adam Rahman, Deputy Group Head Aftersales Strategy PT MMKSI, di Jakarta (13/3/2023).

Baca juga: Hyundai Daftarkan Stargazer X di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

Posko mudik MitsubishiDok. Mitsubishi Posko mudik Mitsubishi

Adam juga mengatakan, rencana MMKSI mendirikan bengkel siaga sejalan dengan sinyal pemerintah yang memperbolehkan mudik Lebaran.

“Kami akan persiapkan lagi di beberapa lokasi strategis, begitu juga kami akan siapkan diler-diler siaga agar konsumen selalu aman, karena ada diler yang siap memberikan layanan,” ucap Adam.

Seperti diketahui, pada tahun lalu MMKSI menyelenggarakan "Lebaran Campaign". Pada momentum itu, Mitsubishi mendirikan posko mudik yang terdapat di 11 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa.

Baca juga: Honda ADV 160 Edisi Marvel, Pilih Tim Captain America atau Iron Man?

Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan selama 24 Jam.

Fasilitas itu terdiri dari ruang istirahat (dengan ruangan ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya), makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com