Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RC Motogarage Buka Outlet di Surabaya, Sedia Helm Premium

Kompas.com - 23/02/2023, 19:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


SURABAYA, KOMPAS.com - Tingginya animo penggiat roda dua di Jawa Timur, membuat RC Motogarage melebarkan sayap dengan membuka cabang baru di Surabaya. Grand opening akan berlangsung pada 25-26 Februari 2023.

"Outlet sudah buka dari tanggal 17 Desember lalu, namun perayaan Grand Opening akan diadakan di tanggal 25 dan 26 Februari 2023," kata Reyner Alexander, pemilik RC Motogarage dalam keterangan resmi, Kamis (23/2/2023).

Baca juga: DAMRI Sediakan Bus untuk Penonton F1 Powerboat Lake Toba

 

Jaket Motor di RC MotogarageKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Jaket Motor di RC Motogarage

RC Surabaya berada di Jalan Pakis Argosari, Mayjen Sungkono, Kota Surabaya, Jawa Timur. Cabang di Surabaya sendiri menjadi cabang keempat RC Motogarage di Indonesia.

Reyner menambahkan, sama halnya dengan outlet di Jakarta, RC Surabaya juga menghadirkan line up produk lengkap terdiri dari berbagai merek apparel yang terkenal di dunia roda dua.

"RC Motogarage buka di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pasar roda dua di Jawa Timur, Bali dan sekitarnya. Tak ada perbedaan dengan di Jakarta, karena kami tetap menghadirkan berbagai apparel riding premium terlengkap di cabang Surabaya ini," lanjut Reyner.

Baca juga: Brio Pimpin Penjualan Honda Selama Januari 2023

 

RC Motogarage hadirkan apparel berkendara untuk penggemar motor adventure dan motor customDok. RC Motogarage RC Motogarage hadirkan apparel berkendara untuk penggemar motor adventure dan motor custom

Adapun untuk merek-merek ternama yang bisa didapatkan di RC Surabaya antara lain Arai, Shoei, Nolan, HJC, Taichi, Kushitani, Dainese,Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Five, TCX, dan lain-lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com