Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024
Kompas.com - 19/02/2023, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan audio asal Jepang, Pioneer, ikut serta dalam gelaran IIMS 2023. Mereka bekerjasama dengan bengkel spesialis audio mobil, Mega Audio, untuk memamerkan jajaran produk mereka pada calon konsumen.

Adi Wijaya, Marketing Manager dari Pioneer Electronics Indonesia menerangkan topik umum yang sering dibahas para pengendara mobil, yakni perihal upgrade audio.

Menurutnya, peningkatan kualitas audio mobil bisa dianggap sebagai investasi yang menunjang kenikmatan berkendara, yang dalam hal ini, akan sangat bermanfaat dalam situasi jalanan macet.

"Audio yang sudah diupgrade pasti kerasa bedanya dibanding yang versi stock (bawaan pabrik), terus manfaatnya pasti terasa di situasi macet. Kalau kualitas audio bagus, pasti kita bisa melepas stres," kata Adi pada Kompas.com, Sabtu (18/2/2023).

Baca juga: Insentif Kendaraan Listrik, Kalau Harga Murah Akan Semakin Laris

Salah satu paket audio mobil premium yang ditawarkan Pioneer di IIMS 2023KOMPAS.com/daafa Salah satu paket audio mobil premium yang ditawarkan Pioneer di IIMS 2023

Ada beragam lini audio yang ditawarkan oleh Pioneer. Selama IIMS 2023, mereka menyiapkan beberapa paket khusus untuk membantu konsumen dalam memilih sesuai bujet.

"Kami udah siapkan template paket, mulai harga terendah sampai tertinggi. Nanti konsumen tinggal menyesuaikan saja dengan bujet," ujar Adi.

Harga yang ditawarkan juga cukup beragam. Paket termurah yang ditawarkan Pioneer di IIMS 2023 dinamakan Basic-1 dan dibanderol Rp 2.475.000. Konsumen akan mendapatkan dua unit speaker TS-1620F dan head unit bawaan.

Sedangkan paket termahal dinamakan 3-Way Perfection. Paket eksklusif IIMS 2023 ini dibanderol seharga Rp 58 juta.

Konsumen yang memilih paket ini akan menerima komponen-komponen audio yang sudah bersertifikasi High Fidelity (Hi-Fi) dan instalasi komponen pendukung lainnya seperti custom box, peredam suara, dan kustomisasi setingan tuning.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke