Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapkan Rp 600 Juta buat Beli Corolla Cross Hybrid GR Sport di IIMS 2023

Kompas.com - 16/02/2023, 15:39 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Corolla Cross Hybrid GR Sport di JIExpo, Kamis (16/2/2023), pada ajang IIMS 2023. Corolla Cross Hybrid ini dipasarkan Rp 600 jutaan.

"Sudah dipasarkan sekarang. Jadi ada 2 tipe, yang paling atas GR-S harganya Rp 600 jutaan. Sementara yang non GR-S Rp 500 jutaan," kata Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy di Jakarta.

Baca juga: Suzuki Grand Vitara Resmi Meluncur di IIMS 2023

Corolla Cross GR Sport Hybrid resmi diluncurkan di IIMS 2023, Kamis (16/2/2023)KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Corolla Cross GR Sport Hybrid resmi diluncurkan di IIMS 2023, Kamis (16/2/2023)

Tidak dijual secara terbatas, mobil yang diimpor secara utuh dari Thailand itu dijanjikan akan disuplai sekitar 150 unit tiap bulannya. Di mana, 30-40 persen ialah varian GR Sport.

Kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid di Indonesia.

Model ini pun melengkapi jajaran GR lainnya, yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

Baca juga: Jokowi Bilang Transportasi Umum Harus Dapat Insentif Kendaraan Listrik

Corolla Cross GR Sport HybridKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Corolla Cross GR Sport Hybrid

“Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

"Kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.” ujar dia lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com