Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akhir Tahun, Diskon SUV Ladder Frame Tembus Rp 25 Juta

Kompas.com - 05/12/2022, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki awal Desember 2022, sejumlah diler masih memberikan diskon untuk mobil sport utility vehicle (SUV) ladder frame.

Segmen mobil ini diisi oleh Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X. Bagi yang ingin membeli SUV gagah ini, konsumen bisa mendapatkan diskon akhir tahun hingga puluhan juta rupiah.

Salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Selatan mengatakan, untuk bulan Desember 2022 Toyota Fortuner mendapatkan diskon hingga Rp 25 juta.

Baca juga: Penerimaan Mobil Listrik Wuling Air ev di Luar Ekspektasi

“Ada promo untuk Fortuner di bulan ini, diskonnya Rp 25 juta,” ucap tenaga penjual tersebut kepada Kompas.com, Minggu (4/12/2022).

Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior

Sementara bagi konsumen yang mencari Mitsubishi Pajero Sport juga mendapat potongan harga, hanya saja tak sebesar diskon yang ditawarkan oleh Toyota.

“Untuk Pajero Sport Dakar 4x2 diskonnya Rp 12 juta, kalau yang tipe Exceed Rp 10 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2022).

Adapun untuk Isuzu MU-X juga menawarkan diskon yang cukup menggiurkan, yakni tembus belasan juta rupiah.

Diskon akhir tahun untuk MU-X Rp 18 juta,” ucap tenaga penjual Isuzu di Jakarta Barat.

Test drive All New Isuzu mu-X 4x4Kompas.com/Donny Test drive All New Isuzu mu-X 4x4

Baca juga: Cara Mudah Ganti Ban Mobil buat Wanita

Bicara soal harga, Toyota Fortuner dibanderol mulai dari Rp 540 jutaan sampai Rp 700 jutaan. Sementara untuk Pajero Sport di angka Rp 550 jutaan sampai Rp 720 jutaan. Adapun untuk Isuzu MU-X Rp 580 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.