[VIDEO] New Honda Vario 125, Tampil Makin Sporty

Kompas.com - 29/09/2022, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda New Vario 125 resmi meluncur namun tampilannya masih mirip dengan Vario 125 lama, berbeda dengan Vario 160 yang meluncur pada Februari lalu untuk gantikan Vario 150.

Ubahan pada New Vario 125 berupa spion, ban lebih besar dan ada tambahan smart key system alias keyless serta colokan USB buat charging gawai di konsol boks sebelah kiri. Konsol tersebut punya penutup sehingga aman dari air.

Baca juga: Kesan Pertama Jajal Motor Baru New Honda Vario 125

Walaupun desain masih terlihat mirip, body New Vario 125 ternyata berbeda dengan generasi sebelumnya. Terdapat lubang aerodinamis sebagai pemanis pada body depan.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk merasakan New Vario 125 di fasilitas Safety Riding Astra Honda Motor.

Apa saja perbedaanya, yuk tonton videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.