Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obat Ganteng untuk All New Subaru BRZ

Kompas.com - 24/09/2022, 12:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Subaru Indonesia resmi meluncurkan paket aksesori All New Subaru BRZ pada Sabtu (24/9/2022). Peluncuran ini dilakukan di tengah-tengah acara serah terima Subaru BRZ kepada 8 orang konsumen pertama.

Aksesori bernama Subaru Tecnica International (STI) Performance Parts ini dibuat melalui riset motorsports yang panjang untuk meningkatkan aerodinamika dan tampilan Subaru BRZ.

“Kami menyediakan STI Performance Parts bagi mereka yang menyukai peningkatan performa, aerodinamika, tampilan, dan personalisasi kendaraan bagi para pemilik Subaru BRZ,” ucap Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia, Sabtu (24/9/2022).

Baca juga: Subaru Serahkan All New BRZ untuk 8 Konsumen Pertama

Subaru Tecnica International (STI) adalah anak perusahaan dari Subaru Corporation Japan yang memiliki visi untuk menciptakan kendaraan dengan "the world's most enjoyable driving experience.

Didirikan pada tahun 1988, fokus kegiatan STI adalah dunia Motor Sport dan aplikasinya untuk peningkatan performa kendaraan serta gaya hidup para pengguna Subaru secara keseluruhan.

Adapun STI Performance Parts untuk Subaru BRZ yang dapat dipesan konsumen di Indonesia melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru meliputi Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Side Under Spoiler, Genuine BRZ Air Outlet Garnish, Genuine BRZ Trunk Spoiler, Genuine BRZ Rear Bumper Diffuser, Short Stroke Gear Shift 6MT, STI Leather Shift Knob 6MT, STI Leather Shift Knob AT.

Subaru BRZ STI PerformanceKompas.com/Nanda Subaru BRZ STI Performance

Selain STI Performance Parts untuk Subaru BRZ, Subaru Indonesia juga menyediakan STI Performance Parts untuk Subaru XV dan Subaru Forester yang dijual melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru.

Baca juga: Apakah Benar Mematikan AC di Tanjakan Bikin Mesin Mobil Enteng?

Berikut harga performance parts STI Subaru yang bisa dipesan konsumen pemilik BRZ:
-Front Under Spoiler Rp 8.079.000
-Side Under Spoiler Rp 7.382.000
-Rear Side Under Spoiler Rp 6.333.000
-Genuine BRZ Air Outlet Garnish Rp 3.564.000
-Genuine BRZ Trunk Spoiler Rp 10.839.000
-Genuine BRZ Rear Bumper Diffuser Rp 15.417.000
-Short Stroke Gear Shift 6MT Rp 18.727.000
-STI Leather Shift Knob 6MT Rp 4.092.000
-STI Leather Shift Knob AT Rp 5.292.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com