Harga Ford Fiesta di Bursa Mobil Bekas Mulai Rp 60 Jutaan

Kompas.com - 11/05/2022, 08:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli mobil bekas adalah salah satu alternatif bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan modal terbatas.

Selain harganya yang relatif murah, calon konsumen juga disuguhkan dengan berbagai pilihan model mobil, mulai dari sedan, hatchback, city car, MPV hingga SUV dan lain sebagainya.

Kemudian, bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil yang sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia, bisa mempertimbangkan untuk membeli bekasnya di bursa mobil bekas.

Baca juga: Daftar Mobil Bekas Harga Rp 100 Jutaan Usai Lebaran

Salah satu mobil yang sudah tidak dipasarkan di Indonesia adalah Ford Fiesta. Meski begitu, unit bekasnya masih bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada beberapa pilihan tahun pemakaian yang bisa dipertimbangkan oleh calon konsumen. Semakin tua tahunnya, umumnya harga unit kendaraan tersebut semakin murah.

Namun, hal ini juga kembali lagi pada kondisi mobil saat itu. Ketika akan membeli mobil bekas, penting bagi calon konsumen untuk memperhatikan kelaikan jalan mobil, agar tidak merepotkan nantinya.

Ilustrasi pilihan mobil bekas di Suzuki Auto Value.DOK. SUZUKI Ilustrasi pilihan mobil bekas di Suzuki Auto Value.

Baca juga: Video Unik Mudik Lebaran, Sopir Bus Cuci Mobil di Depannya Saat Macet

Berdasarkan pantauan Kompas.com di sejumlah bursa mobil bekas daring, harga Ford Fiesta bekas berkisar dari Rp 80 jutaan hingga 100 jutaan. Tahun pemakaiannya juga beragam, mulai dari 2010 hingga 2019.

Sementara di atas tahun 2012, Ford Fiesta bekas dibanderol di kisaran angka Rp 115 jutaan ke atas. Buat Anda yang ingin membeli Ford Fiesta dengan modal Rp 100 jutaan, berikut ini daftar harga Ford Fiesta bekas berdasarkan tahun pemakaiannya:

  • Ford Fiesta S tahun 2010, harga Rp 69 juta
  • Ford Fiesta 1.6 S tahun 2010, harga Rp 70 juta
  • Ford Fiesta Sport Facelift 1.4 tahun 2011, harga Rp 82,5 juta
  • Ford Fiesta S 1.6 L tahun 2012, harga Rp 93,6 juta
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.